Kamis, 21 April 2016

Minggu, 8 November 2015
          Acara di Kampus yakni Dies Natalis UNRAM Ke-53,, datang jam setengah 7 karena saya bertugas pegang bendera Fak Ekonomi ….

Saya juga sebagai ketua panitia acara MUSMAKIM ( Musyawarah Mahasiswa Kimia) 
Alhamdulillah acara MUSMAKIM berjalan dengan lancar dan ketika Acara Dies Natalis di Rektorat UNRAM di Umumkan Juara Lomba, saya tidak bisa datang karena Tabrakan dengan acara MUSMAKIM, saya minta tolong kepada Mbak Linda untuk mewakilkan nama saya yang di panggil sebagai Juara 1 Catur ... disini saya merasa sedih karena di Momen yang seharusnya bahagia tapi ada kesibukan lain ... tapi biar bagaimanapun tetap bersyukur bisa mewakili FMIPA , kata Pak Suripto Wakil Dekan III , Teguh satu-satunya yang membawa FMIPA Juara dan Piala langsung di simpan di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar