Sabtu, 16 April 2016

Melanjutkan Kisah Prestasi Lomba Catur dari SMP, MA dan Kuliah

Senin, 2 November 2015
          Lomba Catur dalam rangka Dies Natalis Universitas Mataram ke- 53 … Jadwal Pertandingan Catur Dies Natalis UNRAM Berjumlah 24 Orang dan dihari pertama Lomba saya menang Bye, karena lawan saya tidak datang … sebelum pertandingan dimulai sambil menunggu peserta Lomba datang , saya di tantang main oleh Panitia dosen Fakultas Pertanian Bapak Ir Nurrahman M.Si … Saya melangkah mengunakan Putih dan langsung menyerang sehingga bapak Ir Nurrahman M.Si mengaku kalah sebelum selesai dan peserta Lomba catur sudah datang ,,, Temen kelas saya Muhammad Rizki Juwardi sampai heran mengatakan bagus strategimu Guh, kamu belajar dimana,, saya jawab senyum J
Rizky main karena ada musuhn ya datang dan saya menunggu musuh tidak ada yang datang …
Rizky menang dan melihat di bagan dia ketemu sama saya di pertandingan kedua, dia mengatakan eeeh cepetnya ketemu Teguh ,, saya bilang gak apa2 Ki, semangat dah !!!!!!
Selasa, 3 November 2015
          Jam 2 siang lanjut Lomba dan saya melawan Rizky temen sekelas MIPA Kimia .. saya bermain santai dan akhirnya Rizky kalah,, setelah itu saya main lagi melawan anak Ekonomi dan juga santai mengalahkannya … dan yang membuat saya heran kak Fizi yang juara bertahan Lomba Catur waktu Dies Natalis MIPA, disaat omba itu saya tiodak ikut . kk Fizi akhirnya  kalah melawan anak Ekonomi semester 5 Namanya Kak Arif … akhirnya saya masuk Semi Final perwakilan dari MIPA 2 Orang dan FE 2 Orang …
Rabu, 4 November 2015
          Pertandingan Semi Final di tonton sama Temen2 MIPA MTK terutama Wahyu Ananda yang sebelumnya saya pernah deket ikut pengajian di Ponpes Darul Falah Pagutan waktu Pembukaan Pengajian di malam Bulan Purnama … di Ponpes banyak yang ikuut Pengajian dan seruu , semoga lancar saya ikut pengajian dan ngaji di Jerneng juga lancar agar sedikit tidak kita mempunyai rasa takut dengan kita mengaji dan Kuliah juga Lancar… Aamiin
Waktu ikut pengajian saya titip motor di Nanda .. sehingga dia setia ikut nonton saya Lomba Catur sama temennya juga ada Dunung, Pradnya dan Hibban sebagai Panitia Lomba …
Pertandingan Semi Final di mulai dengan 2 kali bermain,,, Perwakilan MIPA : Saya sama Wanda , Perwakilan FE: Kak Abd Gafur sama Kak Arif … saya sama Wanda MABA Tahun 2015 dan Kak Arif seudah semester 5 begitu juga kak Gafur sudah semester 7 ,, Senang kenalan dengan kakak :D Saling sanjung bilang hebat dan saya bilang kk udah senior … hehe
Teguh Vs Arif Rahman
Abd Gafur Vs Wanda
Saya pertama pegang Hitam dan kk Arif yang kemarin mengalahkan Kak Fizi pegang Putih ,,, Bermain ketat dan dan saya berpikir kuat memang kk Arif ni sampai di ertengahan langkah saya kalah Peluncur akan tetapi saya coba menyerang menggunakan kuda dan menteri dan akhirnya kuda saya berhasil memakan bentengnya kak Arif dan pertandingan yang pertama saya menang dan itu di tonton sama Bapak Ir Nurrahman M.Si selaku ketua Panitia yang sebelumnya juga mempercayai langkah2 saya dan saya disuruh banyak berlatih karena UNRAM Mencari bibit untuk Catur … InsyaAllah itu yang membuat saya semangat karena Bapak Suripto selaku Wakil Dekan III FMIPA Juga percaya dengan saya karena saya juga pernah mengalahkannya waktu Lomba Dies Natalis MIPA tapi sayangnya saya tidak ikut karena salah mendaftar sehinga waktu itu kak Fizi yang menang … Selesai main Pertama yang dimulai jam setengah 3 selesai itu saya sholat Asar sama Kk Arif dan selesai Sholat lanjut bermain kedua ,, Wanda juga kalah waktu Main Pertama …
Waktu permainan kedua saya melawan Kak Arif dan saya memakai Pion Putih dan Langsung menyerang akhirnya habis2an dan banyak Pion saya yang sarjana :D Dengan mengorbankan Kuda dan itu di tonton sama temen2 dari MIPA MTK . dan akhirnya saya Masuk Final Melawan kak Gafur karena Wanda juga kalah 2 kali …
Pulang jam 17;00 sama Nanda karena satu jalur dan dia support saya juga bilang bagus dan InsyaAllah Juara ….
Kamis, 5 November 2015
Pertandingan Final saya minta sama Panitianya di adakan Jam 16;00 Karena saya ada Praktikum Biologi selesai Jam 2 …
Praktikum, Buat Laporan Praktikum, Banyak sekali tugas dan tidak ada waktu untuk komunikasi sama Pacar … :o saya menikmati semua ini di waktu Kuliah ikuut Praktikum dll .. semua demi masa depan …
Setelah saya selesai Praktikum saya langsung ke Babul Hikmah Masjid UNRAM,, Saya Sholat disana dan menenangkan dirii berdo’a agar Lomba Catur langkah-langkah saya harus benar dan InsyaAllah Menang ,, setelah lama menenangkan hati dan Pikiran saya langsung ke Warung Langganan Mas Wawan Samping kampus IAIN …
Saya selallu makan siang di warungnya dan 4 hari berturut-turut pesan Luwak White Kopi agar tidak mengantuk … dan saya cerita ke dia dan minta do’anya agar saya bisa menang main catur … hehe
Jam 3  makan dan minum kopi di Warungnya kemudian setengah 4 balik Ke Babul Hikmah Sholat Asar berjamaah dan ketemu sams Wanda di Masjid kemudian Langsung Otw Fakultas MIPA tempat Pertandingan Lomba Catur FINAL … Saya kasi semangat ke Wanda agar bisa Rebut juara 3 … J
Sampai di kampus FMIPA Lantai 2 , Penonton tidak ada yang datang karena Dunung dan Teman2.a katanya ada Urusan .. yaa sudah semangat bertanding !!!!!!!!!!!!!
FINAL !!
Pertandingan 2 kali main disuruh sama Pak Ir Nurrahman M.Si … oke sudah saya pegang Hitam lawan kak Gafur dan mulai bermain …….
Kak Gafur lama sekali melangkah dan sangat kuat pertahanannya dan saya menang peluncur tapi saya tetap hati2 ,, sampai jam 5 lebih mulainya jam 4 belom juga selesai sedangkan Wanda sudah kalah 2 kali lawan Kak Arif dan selamat Untuk kak Arif Juara 3 … akhirnya saya berhasil Check Mate kak Gafur jam 5:45.an … Kak Arif sudah Pulang dan saya di tonton sama Wanda, Pradnya dan Hibban …
Pertandingan kedua kak Gafur nanya lanjut sekarang ini, saya langsung jawab iyaa siih biar sekali2 selesai hari ini … saya memegag Putih dan langsung menyerang agar cepat selesai main buka2an dan saya adu menteri agar Remis intinya karena saya sudah menang di babak pertama … akhirnya saya menang dan pion2 saya ada 4 yang sarjana, akhirnya  kak Gafur mengalah dan saya salaman dia bilang selamat ke saya … J
Selesai Magrib Alhamdulillah dan saya Sholat Berjamaah di Mushola Fak Hukum sama Wanda, saya jadi imam dan makmumnya banyak juga dari Fak Hukum …
Selesai Sholat Berjamaah saya pulang dan sampai rumah terasa capek banget akan tetapi senang juga karena Juara 1 …!!!!
Malamnya juga saya buka Laptop dan buat Laporan Ketua Panitia acara MUSMAKIM ‘’ MUSYAWARAH MAHASISWA KIMIA’’ untuk tanggal 8 November 2015 hari minggu dan itu berketepatan dengan Puncak Acara Dies Natalis UNRAM dan disana akan di bagikan Hadiah Juara-juara Lomba  …

Bagaimana kisah selanjutnya untuk Hari minggu, 8 November 2015 ???? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar